'Bersama seluruh warga bahu membahu menjadikan lingkungan yang LEBIH BAIK'

Selasa, 07 April 2015

Mari Berkebun - Anak2 RT8

 Alhamdulillah lahan untuk berkebun anak-anak RT.008 sudah disediakan...
Insya Alloh pada hari Minggu 12 April 2015 siap di tanami oleh anak-anak kita..

ini Undangannya:

Kegiatan ini dimotori oleh sie Pembinaan Anak dan Remaja - PKK RT.008, mudah2an lancar... terima kasih kepada Ibu Yenny Hermawan yang memberikan ide2 kreatifnya... dan tentunya mendapat dukungan penuh dari Pengurus RT & Warga...
Tujuan dari kegiatan berkebun ini untuk anak-anak adalah untuk menginspirasi mereka dalam mengembangkan hubungan yang sehat antara manusia dengan lingkungannya. Bekerja di kebun akan mengembangkan pikiran dan tubuh mereka melalui aktivitas fisik, juga akan mengekspos mereka untuk melihat keajaiban alam, dan akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bermain kreatif dan spontan.
Berkebun mendorong pengembangan kebiasaan dan sikap mencintai lingkungan seumur hidup yang dapat menyebabkan menciptakan masa depan yang berkelanjutan. Dengan menghabiskan waktu di kebun, anak-anak akan mendapatkan pengalaman untuk belajar tentang dari mana makanan berasal dan belajar tentang siklus alam. Berkebun mendorong anak-anak untuk berhubungan dengan diri mereka sendiri dan lingkungan alam dan memungkinkan mereka mendapatkan pengalaman penuh dengan dunia di sekitar mereka, serta belajar tentang bagaimana tanaman tumbuh dan berkembang dapat mempengaruhi mereka dan masa depan mereka... Amiin..
Ini dia lahannya seluas 3 x 12 meter yang berada disamping rumah Pak Maulana:



pak Wawan sedang ngasih pupuk... bwt persiapan besok tgl 12 April
mejeng dulu ah... :)


#IW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar