'Bersama seluruh warga bahu membahu menjadikan lingkungan yang LEBIH BAIK'

Minggu, 01 Maret 2015

PEMILIHAN KETUA RW.17 Kel. Mustikajaya Bekasi

Pada tanggal 1 Maret 2015 diadakan pemilihan Ketua RW.17 untuk periode masa bhakti 2015-2017, setelah melaui musyawarah warga dan pengurus RT dan RW.17 yang diadakan pada tanggal 7 & 14 Pebruari 2015 dan bertempat di POS RT.008, dan alhamdulillah  pemilihan Ketua RW ini berjalan dengan lancar....!!

Setelah melalui proses pemilihan yang Luber dan Jurdil... yaitu panitia mendatangi dari rumah ke rumah warga akhirnya proses pemilihan selesai pada pukul 14.00 dan berjalan dengan lancar, jumlah peserta pemilih mencapai lebih dari 90% dari jumlah warga RW.17.. mantap!!

Dan akhirnya terpilih ketua RW yang baru yaitu Bapak Hambali

Diucapkan selamat kepada Bapak Hambali semoga selama kepemimpinan beliau nanti lingkungan RW.17 menjadi lebih baik.... dan semoga Bapak Hambali selalu diberi kesehatan sehingga dalam memimpin RW.17 dan aktifitas sehari-harinya dapat berjalan dengan lancar..Amin..

Juga diucapkan terima kasih kepada Bapak Widi yang telah menjalankan tugas sebagai ketua RW.17 periode sebelumnya, yang telah meluangkan waktu di tengah2 kesibukannya hingga dapat mengurus lingkungan RW.17 semoga amal baik dan pengorbanannya mendapat pahala dari Alloh SWT... Amin


proses pelipatan surat suara di POS rt.008




ucapan selamat dari ketua panitia Bp. Gimo kepada Ketua RW Terpilih Bp. Hambali


sertijab.. Kanan Bp Widi kepada Kiri Bp Hambali.... Sah! :)

serah terima bendahara
#IW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar