'Bersama seluruh warga bahu membahu menjadikan lingkungan yang LEBIH BAIK'

Minggu, 29 Maret 2015

Kerja Bhakti 29 Maret 2015

Kerja bhaktinya sedikit berbeda karena yang biasanya dilakukan setiap minggu I setelah malamnya rapat bulanan warga, tapi kali ini dibilang cukup mendadak sehubungan insiden jebolnya turap di RT.008 pada hari Rabu, 25 Maret 2015... jadi agendanya adalah persiapan perbaikan turap...

Alhamdulillah warga cukup antusias.. sehingga pekerjaan dirasakan cukup ringan karena yang hadir buanyaaak. bahkan Bapak Lurah Mustikajaya pun berkenan hadir mengunjungi RT.008 pada kegiatan ini.

Untuk pelaksanaan pembangunan perbaikan Turap ini mendapat dukungan penuh dari Ketua RW.17 beserta jajarannya dan para Ketua RT di lingkungan RW.17, dan telah disepakati pada rapat tgl 28 Maret 2015... seluruh biaya ditanggung bersama, sehingga total biaya yg dipikul tidak terlalu berat. Dan Insya Alloh  mulai tgl 30 Maret 2015 sudah bisa dikerjakan.

Berikut petikan edaran untuk warga RT.008:

Bekasi, 29 Maret 2015

Kepada Yth,
Seluruh Warga RT.008
Di Tempat

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.
Salam Sejahtera.

Salam teriring do’a, semoga Bapak/ Ibu sekalian senantiasa mendapat curahan rahmat dan magfirah dari Allah SWT sehingga dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lancar. Amin….
Sehubungan jebolnya Turap di wilayah RT.008, maka telah diajukan biaya perbaikannya kepada Pengurus RW.17 untuk bisa dibantu dan ditanggung bersama, mengingat dampak yang ditumbulkan dari luapan kali ini adalah mengalir ke seluruh Graha Harapan Blok B/ RW.17.

Setelah dimusyawarahkan oleh Ketua & Pengurus RW serta seluruh Ketua & Pengurus RT dilingkungan RW.17 pada Sabtu malam Minggu, tanggal 28 Maret 2015 maka disepakati biaya perbaikan dipikul bersama.

Yaitu dengan rincian sbb:
Total perkiraan biaya perbaikan adalah Rp. 11.000.000,- sehingga dibagi 8 RT + Pengurus RW, sehingga masing masing RT dikenakan sumbangan sebesar Rp.1.250.000,- (setelah pembulatan).

Berkaitan dengan hal diatas maka kami mengharapkan partisipasi Bapak/ Ibu warga dalam pengumpulan dana ini. Sehingga masing-masing KK warga RT.008 dikenakan biaya sebesar Rp.40.000,-

Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.
Hormat kami,                                                                     Mengetahui,


Fuad                                                                                Iman Widiyanto
Sekretaris                                                                              Ketua RT

Note:  Pada saat kerjabhakti Minggu pagi tgl 29 Maret 2015 Nilai sumbangan warga telah disampaikan/
           dimusyawarahkan.
           Pimpro pada project ini adalah Bp. Adit & Bp. Wawan, Keuangan project: Bp. Soleh
          (dibantu pengurus & warga RT.008 untuk pengawasan pengerjaan).















Kunjungan pak Iman - Lurah Mustikajaya, didampingi pak Iman - ketua RT8 & Warga
IMANnya kuat karena ada 2 Iman hehehe





#IW


Tidak ada komentar:

Posting Komentar